Rabu, 18 Januari 2012

Kekasihku Kenapa???

Emmmmmm....... daripada curhat sama orang lain tapi gak didengerin mending CurCol ajah di blog sendiri...
Ane lagi kesel sama cewek ane, gak tahu kenapa tiba - tiba marah yang gak jelas,
masalahnya apa aku juga gak tahu, yang sebenarnya bukan masalah jadi masalah....huFt.
padahal ane cuma ganti password Facebook juga tapi malah marah yang gak jelas, maksudnya apa cuma marah - marah sampe ngomong yang gak - gak..
aku juga ganti password gak ada maksud apa - apa, cuma masalahnya akun fbnya aku ada yang tahu selain ceweknya aku,
kan aku ganti juga biar gak ada yang tahu selain aku sama ceweknya aku.
marahnya bisa sampai segitunya, jadi merinding aku dengernya..
aku juga gak megang password akun Facebooknya, aku gak marah...huft...
agak kecewa ajah liat tingkah lakunya..
kalau dia tahu aku nuliu kayak gini bisa - bisa marah mendadak lagi....
emmmmm......Sayang, jangan marah - marah lagi yah.....
Mas sayang sama kamu, pokoke I Lupp You PuooLLllll.... :*


udah ah sampai segitu, dan segini ajah CurCol ane...
ini CurCol ane, mana CurCol Kamu???

2 komentar:

Alfiyan Personal Blog mengatakan...

Salam kenal yua... Jangan lupa mampir dan tinggalkan komentar... Follow juga ya gan...

Jaka69 mengatakan...

ok...follow dlu blog ane bru ane follow blog nt....salam kenal jga... :)